Berburu ikan nilem babon di spot extrem

 

Salam "Nyood..Lepp"

  Apa kabar para nilemania ? Semoga kabar baik selalu menyertai kita semua. Kali ini kami mau berbagi pengalaman tentang hobi kami memancing. Musim kemarau seperti sekarang ini membuat air sungai surut, sehingga kami kesulitan mendapatkan setrike ikan target yaitu ikan nilem. Namun kami tidak menyerah begitu saja, kami berusaha mencari spot sungai yang masih banyak genangan airnya yang kami harap kami dapat menemukan sarang ikan.

  Kami menyusuri sungai cimuntur kec. Lumbung kab. Ciamis. Dan akhirnya kami menemukan spot sungai extreme yang tinggi dan curam. Namun kami yakin disinilah sarangnya ikan babon. Umpan yang kami gunakan adalah umpan kelapa muda dengan menggunakan senar merk kuya ukuran 0.25 mm dan kail neo carbon no. 5.

 Kami mancing bersama teman-teman tim mancing nilem. Kami langsung ambil posisi, bang Teddy mencari spot di sekitar tebing yang terjal. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya bang teddy strike ikan balar mata merah yang berukuran babon. Tak lama kemudian sayapun menyeimbangi pertarungan strike dengan sambaran ikan nilem babon dari ketinggian.

  Mr. Kewell mancing dispot yang sempit dengan sambaran ikan nilem merah, namun strike ikan yang lainnya tak sempat terekam karena kami mancing berjauhan. Kami bersyukur karena kami masih bisa mendapatkan strike ikan.

Dokumentasi strike mancing ini berhasil kami abadikan dalam sebuah video.

Simak keseruan videonya di bawah ini !!

Terima kasih

Salam nilemania "Nyood..Lepp"

Sibolank thomas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANCING NILEM LIAR

MANCING NILEM BABON SAAT MUSIM KEMARAU

Sambaran ikan nilem babon saat musim kemarau Hallo Nilemania ?   Ketemu lagi nih sama admin, Musim kemarau panjang telah melanda negeri ...