MANCING IKAN NILEM BABON YANG PENUH PERJUANGAN DI HARI KEMERDEKAAN RI KE-74

Hallo NILEMania ?
 
   Banyak cara untuk merayakan dan memeriahkan hari pestanya bangsa tercinta ini, bangsa INDONESIA. Dihari yang berbahagia bagi seluruh rakyat Indonesia ini, saya menghibur diri dengan cara saya sendiri yaitu, Mancing.







  Mungkin diantara kalian ada yang mengikuti berbagai acara perlombaan untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI.
   Saya bersama teman Tim mancing Nilem melakukan perburuan ikan nilem di sungai CIMUNTUR di kecamatan Lumbung kabupaten CIAMIS. Seperti biasa kami berbekal umpan amdalan kelapa muda. Kami berangkat pukul 13.00 wib menuju spot bersama Mang NANANG, DHANS MELENOY, BANG BENY dan BANG TEDDY.

  Dengan semangat 45 yang menggebu - gebu kami bergegas memilih spot. Kami mencoba spot dekat bendungan sungai dekat rumpun-rumpun bambu. Tak banyak basa-basi kami langsung pasang umpan, berharap ada cintanya dari si ikan nilem babon.
  Lokasi saya dan pemancing lain posisinya sedikit berjauhan. Kami di bagi menjadi 2 Tim. Saya satu spot bersama Mang Nanang, Dhans melenoy, Bang Teddy dan Bang Beny menempati spot bersamaan.
  Tak sampai menunggu lama akhirnya umpan Bang Teddy di sambar ikan Nilem babon. Dengan cepat Bang Teddy mengendalikan serangan ikan babon nilem ini agar tidak kabur ke rumpun-rumpun bambu. Dan akhirnya si ikan dapat di taklukan dan hampir masuk ke ranting bambu.
  Selang 25 menit umpan kelapa muda bang Teddy kembali berhasil menggoda ikan nilem babon lagi. Namun kali ini ikannya sedikit lebih agresif di banding ikan sebelumnya. Si ikan berhasil masuk ke ranting bambu yang menjorok ke sungai dan kailpun berhasil di sangkutkan oleh ikan. Sehingga ikan dengan sulit di keluarkan dan di naikkan. Dan pertolonganpun datang, Joram di ambil alih kendali oleh angler senior Mang Nanang. Perlu sekitar 15 menit untuk mengeluarkan ikan yang tersangkut ranting bambu. Rejeki gak kemana, si ikan nilem babon berhasil di angkat.
 "KLIK LINK DI BAWAH UNTUK NONTON VIDEONYA."
👉https://youtu.be/jDEnyIV5MIU

Terima kasih,


Salam Nilemania
Sibolank thomas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANCING NILEM LIAR

MANCING NILEM BABON SAAT MUSIM KEMARAU

Sambaran ikan nilem babon saat musim kemarau Hallo Nilemania ?   Ketemu lagi nih sama admin, Musim kemarau panjang telah melanda negeri ...