LAGI !! SAMBARAN IKAN NILEM BABON BIKIN REPOT

Hallo Nilemania ?

  Hari minggu pagi sekitar pukul 07.00 wib, saya coba peruntungan lagi mancing Nilem di sungai CIMUNTUR. Saya berangkat sendirian, awalnya ragu mau pergi mancing karena bangunnya sudah kesiangan. Tapi saya nekat saja mancing mumpung lagi libur kerja.
  Seperti biasa saya pakai umpan kelapa muda dan cacing. Tanpa lama-lama saya langsung ambil posisi untuk pasang joran, saya pasang dua joran. Satu joran reel dan yang satu joram manual. Saya lempar umpan ke bawah rumpun bambu yang biasanya bersarang ikan Nilem babon.

  Namun namanya juga mancing kadang kalau belum rezeki apa mau di kata. Hampir 3 jam belum ada sambaran. Sekitar pukul 10.30, tiba-tiba joran manual saya ada yang narik sampai gulungan senar saya loncat dan berputar dan hampir mau nyemplung ke sungai. Reflex tangan saya langsung menepisnya agar gulungan senar dan joran tidak sampai di bawa kabur sama ikan monster ini.
  Ikan sempat melawan dan sempat kabur, senarpun sempat nyangkut ke ranting bambu. Tapi akhirnya si ikan menyerah setelah beberapa saat melawan. Dan akhirnya ikan nilem babon berhasil saya naikkan.

Silahkan simak video lengkapnya !!
Play video ๐Ÿ‘‰ https://youtu.be/TwNE5zYcaHY



Terima kasih semoga bisa menjadi inspirasi ๐Ÿ™

Salam Nilemania, "Nyood..Lepp"

Sibolank thomas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANCING NILEM LIAR

MANCING NILEM BABON SAAT MUSIM KEMARAU

Sambaran ikan nilem babon saat musim kemarau Hallo Nilemania ?   Ketemu lagi nih sama admin, Musim kemarau panjang telah melanda negeri ...