KAGET JORAN DI SERET IKAN NILEM MONSTER DAN HAMPIR NYEMPLUNG KE SUNGAI

  Mancing Nilem "Nyood..Lepp"
Salam Nilemania

TIM MANCING NILEM


 Mereka adalah tim mancing nilem yang paling gokil. Dhan's Melenoy, Mang Nanang, Bang Teddy, Bang Beni, Abuy thea. 

Kemampuan mereka berburu ikan Nilem gak usah di ragukan lagi. Mereka sangat peka terhadap spot2 ikan nilem, entah berapa jumlahnya ikan2 Nilem babon berhasil mereka taklukan. Dengan karakter mereka yang gokil dan kocak, membuat perburuan mancing nilem di sungai liat menjadi heboh walaupun hasilnya boncos. Tapi mereka selalu happy dan ceria, karena bagi mereka yang penting mancing.
  Waktu itu mereka berangkat mancing hari jum'at sekitar jam 7 pagi. Seperti biasa umpan andalan kelapa muda menjadi senjata mereka untuk berburu ikan nilem babon di sungai cimuntur kp. Pasirlaja Ds. Lumbungsari kab. Ciamis.
  Namun kali ini Dhan's Melenoy dan Abuy thea yang sedang hoki. Mereka berdua strike ikan nilem babon dari spot ynag berbeda.
 Ada strike yang paling gokil, yaitu di saat Dhan's Melenoy kebelet kencing. Jorannya di tinggal sebentar, tiba2 joran kesayangannya di seret ikan nilem besar. Dengan kagetnya Dhans melenoy langsung raih jorannya, dan akhirnya ikan bisa di selamatkn.
 Di spot yang berbeda, Abuy thea mendapat sambaran ikan nilem babon.

Simak videonya di bawah ini !!
 ðŸ‘‰https://youtu.be/OPV4hvrN0pU


Salam nilemania "Nyood..Lepp"

Sibolank thomas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANCING NILEM LIAR

MANCING NILEM BABON SAAT MUSIM KEMARAU

Sambaran ikan nilem babon saat musim kemarau Hallo Nilemania ?   Ketemu lagi nih sama admin, Musim kemarau panjang telah melanda negeri ...