JORAN LENTUR TERSIKSA DI SAMBAR IKAN NILEM BABON || MANCING LIAR

Salam NILEMania "Nyood..Lepp"

   Hallo para penggila mancing Liar ??
Kali ini saya Mancing lagi di sungai CIMUNTUR di kp. Pasirlaja ds. Lumbungsari kec.Lumbung kab. Ciamis jawa barat. Seperti biasa saya menggunakan umpan andalan kelapa muda. Saya mancing bersama teman Mr. Sharwan khan.
  Dan saya menemukan spot mancing ikan nilem yg sangat bagus dan sarangnya ikan2 nilem babon. Sekalian saya testing joran lentur bikinan sendiri dari bahan fiber hasil pemberian teman.
  Saya berangkat mancing sekitar pukul 9 pagi, kondisi air yang keruh tak menyurutkan niat mancing saya untuk berburu babon nilem. Dan akhirnya unpan saya di sambar ikan nilem babon, sampai joran lentur saya tersiksa karena tarikan ikan. Sungguh luar biasa sensasi tarikan ikan nilem babon ini.

Simak videonya agar tidak penasaran !!
Cek linknya disini 👇
https://youtu.be/_RBmlmAV7Xs




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANCING NILEM LIAR

MANCING NILEM BABON SAAT MUSIM KEMARAU

Sambaran ikan nilem babon saat musim kemarau Hallo Nilemania ?   Ketemu lagi nih sama admin, Musim kemarau panjang telah melanda negeri ...